Pastikan Kelancaran Lalu Lintas Arus Mudik, Kapolresta Tangerang Pantau Via CCTV Pospam Balaraja Timur

Salam-indonesia.com TANGERANG – Pada Sabtu siang, tanggal 06 April 2024, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, melakukan pengawasan terhadap arus mudik melalui CCTV di Pos Pam Balaraja Timur, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Dalam upaya untuk menjaga kelancaran lalu lintas selama masa mudik Lebaran, Kapolresta Tangerang menggunakan teknologi CCTV untuk memantau situasi di jalan raya. Dengan bantuan kamera pengawas, petugas dapat melihat secara langsung kondisi lalu lintas dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasi kemacetan atau kecelakaan yang mungkin terjadi.

Pos Pam Balaraja Timur dipilih sebagai lokasi pengawasan karena merupakan salah satu titik strategis yang sering dilalui oleh pemudik. Dengan memantau lalu lintas di pos ini, Kapolresta Tangerang dapat mengkoordinasikan upaya pengaturan arus mudik dengan petugas di lapangan.

Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono menekankan pentingnya keselamatan dan kenyamanan para pemudik. Beliau berharap dengan adanya pengawasan melalui CCTV, potensi kemacetan dan kecelakaan dapat diminimalisir, sehingga para pemudik dapat sampai ke tujuan dengan aman dan lancar.

Upaya Kapolresta Tangerang dalam mengawasi arus mudik melalui CCTV merupakan salah satu langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa mudik. Diharapkan dengan adanya pengawasan ini, pemudik dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat melintasi jalur mudik di Tangerang.

(Redaksi)