Pantai Tanjung Pasir Menjadi Wisata Favorit Masyarakat Saat Liburan

oppo_0

Salam-indonesia.com Tangerang – Suasana setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sejumlah lokasi wisata di Tangerang ramai didatangi para pengunjung yang berasal dari wilayah Tangerang maupun luar daerah.

Salah satunya di Kampung Bahari Nusantara POS Angkatan Laut (AL) Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, menjadi sasaran warga untuk mengisi waktu libur mereka. Terlihat ribuan pengunjung bergembira menikmati sajian alam berupa pantai pasir putih dan ombak yang tenang bersama keluarga tercintatercinta, Jum’at (12/04/2024).

Tak hanya itu, di kawasan kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir juga banyak tempat wisata kuliner yang menyajikan berbagai menu khas laut dan berbagai macam macam produk oleh oleh lainnya.

Sri (23) salah satu pengunjung yang sedang menyantap kuliner mengatakan,” Setiap tahun saya dan keluarga selalu datang kesini untuk liburan. Selain dekat dengan rumah, tiket masuk juga terjangkau, suasananya juga semakin membaik dari tahun ketahun. Lebih tertata rapih, bersih, dan ada tempat untuk berfoto. Bisa dijadikan wisata favorit untuk orang-orang di Tangerang,” Ucapnya.

Supriyadi selaku Kepala Unit Lantamal III mengungkapkan,” Hari ini pengunjung mencapai lebih dari 2000 orang lebih, terhitung dari data kendaraan roda dua dan roda empat,” ucapnya.

“Pengelola Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir juga memberikan peluang untuk para pemuda atau penduduk sekitar, serta aparatur pemerintah Desa Tanjung Pasir sebanyak 400 orang, untuk di jadikan sebagai petugas keamanan, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang datang,” Tambahnya.

untuk para pengunjung Kampung Bahari Pantai Tanjung Pasir, agar selalu menjaga putra – putrinya saat bermain di pantai. Jangan sampai melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan, dan diharapkan jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan,” Tutur Supriyadi.

Kami ingin pengunjung yang datang kesini selalu merasakan aman, nyaman dan bahagia. Karena mereka datang untuk berlibur jangan sampai kecewa, agar mereka pulang membawa berita yang baik,” Tutupnya.

(Redaksi)