Pastikan Arus Balik Lancar, Wakapolresta Tangerang Gelar Rakor Pimpinan Kapolda Banten Via Vidcon

Salam-indonesia.com Tangerang – Pastikan Arus Balik Lancar, Kapolresta Tangerang Gelar Rakor Pimpinan Kapolda Banten Via Vidcon Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengikuti arahan rapat koordinasi terkait operasi Ketupat 2024 yang dipimpin oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim. Rapat tersebut dilakukan melalui video conference di aula vidcon Mapolresta Tangerang. Jumat Siang (12/04/2024).

Rapat koordinasi ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran operasi Ketupat yang akan dilaksanakan selama periode libur Lebaran tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa libur Lebaran, serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Partisipasi Kapolresta Tangerang dalam rapat koordinasi ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui video conference, para pimpinan kepolisian dapat berkomunikasi secara efektif dan mendapatkan arahan langsung dari Kapolda Banten.

Dalam rapat koordinasi ini, Kapolresta Tangerang dan seluruh jajaran kepolisian di wilayahnya akan mendapatkan petunjuk dan strategi operasi Ketupat yang telah ditetapkan oleh Kapolda Banten. Mereka juga akan membahas langkah-langkah konkret yang akan dilakukan untuk menghadapi potensi gangguan keamanan, seperti peningkatan patroli, pengamanan objek vital, dan penindakan terhadap pelanggaran hukum.

Operasi Ketupat merupakan salah satu operasi kepolisian yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya selama masa libur Lebaran. Kehadiran polisi di jalan raya dan tempat-tempat keramaian diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur.

(Redaksi)