Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten di Wilayah Polsek Pasar Kemis

Salam-indonesia.com Kabupaten Tangerang – Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes Salafi di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Selasa (30/04/2024).

Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melalui Kanit Intelkam Iptu Rohyadi.

Bansos tersebut di salurkan ke ponpes Salafi dengan pimpinan ustad J. Aji yang beralamat di kampung waru 2 desa Silaharja kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang dan Ponpes Salafi Roudatul Hasanah Kp. Bugel Rt. 01/06 Desa Pangadegan Kec. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi melalui Kanit Intelkam Iptu Rohyadi mengatakan, Bantuan Kapolda Banten tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan yayasan yatim piatu dalam mengelola anak yatim yang tinggal di yayasan tersebut.

Diharapkan kegiatan positif ini di dapat terus memberikan dampak yang positif dalam Pendekatan antara Polri dan warga masyarakat sehingga jalinan silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas wilayah agar masyarakat nyaman dan bersahaja,” singkat nya.

(Redaksi)