Diduga Mesum Oknum Guru SMKN 11 Tangerang, Digerebek Warga

Salam-indonesia.com Tangerang – Dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang kembali tercoreng akibat ulah oknum pendidik yang diduga ketahuan melakukan tindakan mesum dan sempat digerebek oleh masyarakat sekitar, dengan sesama rekannya (red. guru SMKN 11 Tangerang)

Sebut saja inisial guru tersebut (VV) yang di ketahui sudah bersuami dan memiliki tempat tinggal di perumahan Grand Harmoni 3 Rt 001/03 Desa Cikande Kecamatan Jayanti, dengan seorang pria berinisial (HT) yang merupakan teman kerja dan sudah pula berkeluarga bertempat tinggal di Wilayah Kecamatan Jayanti, Rabu (05/06/2024).

Dari informasi warga setempat dan sebuah kiriman Video tentang pengrebekan oleh warga pada hari Selasa dini hari tanggal 04, Juni, 2024 sekitar pukul 00 : 15 WIB, merasa kesal serta curiga ada seorang lelaki lain di rumah VV saat itu.

Tak lama masyarakat yang sudah merasa geram, akibat seringnya sosok lelaki (HT) yang mengaku sebagai tamu dan rekan kerja hingga larut malam mencoba membuktikan kebenaran desas – desus selama ini.

Mereka dengan spontan ingin membuktikan kebenaran tersebut dan langsung menggedor pintu rumah VV yang kebetulan suaminya sedang tidak ada dirumah, setelah agak cukup lama, akhirnya pintu rumah VV tersebut di buka,” ungkap salah satu warga setempat kepada Awak Media.

Benar saja tampak di dalam rumah tersebut ada seorang lelaki lain yang ternyata bukan suami Sah dari Sdr/i VV, Sosok lelaki tersebut adalah HT teman sesama guru di SMKN 11 Tangerang yang memang selalu memanfaatkan kondisi dan situasi ketika suami Sdr/i VV tak berada dirumah,” ucapnya.

Dari informasi yang di dapat Awak Media, hubungan antara VV dan HT sudah diketahui lama menjalin kasih secara diam – diam, bahkan tak jarang di sekolahan dan di luar wilayah sering terlihat mereka berdua mengumbar kemesraan di depan umum.

Sedangkan mereka berdua sama – sama mengajar di sekolah SMKN 11 Tangerang, ditambah lagi VV yang saat ini hanya berstatus PPPK (P3K) di Kabupaten Tangerang.

Hal ini sontak membuat sejumlah pengiat dan Aktivis dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Jayanti, mengecam dan mengutuk keras ulah bejad guru pendidikan di SMKN 11 Tangerang tersebut.

Bahkan yang membuat kesal masyarakat dan para aktivis di Kecamatan Jayanti, Adanya gerakan tutup mulut serta pembiaran oleh oknum Kepala sekolah setempat yang jelas – jelas mengetahui hubungan mereka berdua (red.VV dan HT), padahal ikut melihat aksi masyarakat ketika peristiwa pengerebekan di perumahan Grend Harmoni 3 Jayanti pada Selasa dinihari.

Warga meminta kepada Awak Media, untuk menindaklanjuti ulah pasangan mesum tersebut ke instansi terkait atau Dinas Pendidikan Provinsi Banten, agar kejadian memalukan tersebut tak terulang kembali di lingkungan masyarakat serta Area Pendidikan.

(Redaksi)