Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Hewan Kurban, 18 Ekor Sapi dan 49 Kambing

Salam-indonesia.com Kabupaten Tangerang – Polresta Tangerang Polda Banten menyalurkan bantuan hewan kurban ke beberapa penerima, Minggu (16/6/2024). Hewan kurban yang disalurkan yaitu 18 ekor sapi dan 49 ekor kambing.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyerahkan secara simbolis hewan kurban ke Pondok Pesantren Al-Falahiyah, Kecamatan Cisoka, ke Pondok Pesantren As-Salam, Kecamatan Kemiri, ke Yayasan Al-Barokah, Kecamatan Tigaraksa, dan ke Detasemen Arhanud Rudal.

“Kami dari Polresta Tangerang tahun ini dalam rangka Idul Adha akan kurban, rencana akan kami distribusikam ke tempat-tempat yg berhak menerima,” kata Baktiar.

Baktiar berharap, niat baik itu terlaksana dengan tanpa hambatan. Serta dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi semua.

“Mudah-mudahan niat baik kita semua, dapat bermanfaat bagi kita semua dan memberikan keberkahan dan harapannya mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya.

Hewan kurban juga disalurkan ke penerima lain yang tersebar di wilayah hukum Polresta Tangerang. Langkah ini, merupakan bentuk komitmen Polresta Tangerang untuk senantiasa mendekatkan diri kepada semua elemen masyarakat.

(Redaksi)